Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ngopi Dulu di Kedai Kopi 55
Oleh : Irwan Hirzal/Dodo
Jum'at | 04-05-2012 | 10:08 WIB

BATAM, batamtoday - Mengonsumsi kopi di pagi hari atau yang biasa kita sebut ngopi, memang telah menjadi budaya di Batam. Hampir setiap pagi, berbagai kedai kopi selalu dijubeli para pengunjung sebelum memulai aktivitas. 

Seperti di Kedai Kopi 55 yang beralamat di komplek Ruko Palem Spring Blok B3 No 12A Batam Centre ini, banyak menjadi rujukan para penggemar kopi untuk ngopi sejenak. 

"Di sini yang paling terkenal adalah kopi susunya," kata Sony, seorang eksekutif muda yang mengaku berkantor di kawasan Nagoya. 

Sony menyebutkan bahan dasar dari kopi susu ini semuanya sama karena hanya mengombinasikan kopi dengan susu. Namun yang berbeda dari Kedai Kopi 55 adalah rasa yang dihasilkan.

"Susah untuk digambarkan karena rasa itu abstrak. Tapi yang perlu digarisbawahi adalah beda tangan yang meracik maka akan beda pula rasa kopi susu yang dihasilkan," ujarnya berfilosofi. 

Harga per cangkir kopi susu di Kedai Kopi 55 cukup terjangkau yakni Rp5 ribu saja. 

Tak ada salahnya Anda mencoba sensasi kopi susu di Kedai Kopi 55. Sambil ngopi, bisa membicarakan transaksi bisnis Anda hari ini. Cukup dengan ribuan rupiah, siapa tahu keberuntungan miliaran rupiah ada di genggaman Anda hari ini.