Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Pelantikan PAW

Besok, Syahrul-Rahma Sampaikan Visi Misi ke DPRD Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 25-09-2018 | 19:04 WIB
pertama-01.jpg Honda-Batam
Syahrul-Rahma, Wako dan Wawako Tanjungpinang periode 2018-2023 bersama DPRD. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Usai dilantik dan menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, besok, Rabu (26/9/2018) H Syahrul dan Hj Rahma akan kembali menyampaikan visi misi-nya kepada anggota DPRD.

Penyampaian visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih ini, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri yang dikirimkan ke Pemerintah Daerah dan DPRD melalui telegram.

Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, penyampaiaan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dilakukan dalam sidang Paripurna Isirtimewa DPRD, setelah pelaksanaan pelantikan Peergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan.

Dua kader PDI Perjuangan yang akan dilantik pengganti antar waktu tersebut, tambah Ade Angga, adalah Supriono dan Kendi menggantikan alamarhum Borman Sirait dan Hj Rahma.

"Pelantikan PAW akan dilaksanakan besok. Supriono menggantikan Hj Rahma dan Kendi mengganikan (alm) Borman Sirait," ujar Ade Angga.

Selah pelantikan anggota pergantian antar waktu, Paripurna dilanjut penyampaikan visi misi. Dari visi misi Waki Kota dan Wakil Wali Kota terpilih tersebut, enam bulan setelah dilantik, selanjutnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih juga harus mengimplementasikannya dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), sebagai dasar dan platform arah pelaksanaan pembangunan di daerah.

Editor: Gokli