Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Centro Hotel dan Residence Tawarkan Harga Menggiurkan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 18-09-2018 | 17:40 WIB
Centro-Hotel.jpg Honda-Batam
Kamar masters, salah satu kamar di tipe triple bad room suite. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anda tengah berlibur di Batam, bersama keluarga pasangan atau teman? The Centro Hotel & Rasidence Jalan Central Raya No 8 Sukajadi, sangat cocok jadi pilihan menginap. Karena selain memberikan harga yang sangat menarik, juga full dengan layanan yang nyaman.

Fasilitas yang memanjakan, tentu tidak akan anda temui di hotel lainya. Pasalnya The Centro Hotel & Rasidence memiliki Kitchen Set atau dapur mini yang berada di dalam kamar. Anda tentu tidak usah repot-repot ketika ingin menyajikan makanan, Kitchen Set juga menyiapkan seluruh perabotan masak.

"Kami memiliki lima puluh satu kamar dan semua tipe dilengkapi Kitchen Set (dapur mini-red). Jadi tamu mau masak juga boleh," ujar General Manager, Aep Zainudin Oesman, Selasa (18/09/2018).

Sementara itu, Seles Executive The Centro Hotel & Rasidence, Sabrina Sitepu menjelaskan, ada beberbagai tipe kamar Hotel bintang tiga yang tersedia. Dari Studio Comfort, studio Deluxe, studio Balcony dan tersedia apartemen double bed room suite serta triple bed room suite.

Untuk ukuran kamar Studio Comfort sebesar 32.8 sampai 34 sgm, Sudio Deluxe 31.8 sqm dan Balcony 36.8 sqm. "Harga kamar dari Rp420-1,7 juta. Untuk studio balcony Rp490 ribu dan studio deluxe Rp455 ribu. Bedanya studio balcony dan deluxe hanya di kamar mandi. Studio deluxe ada bathtub atau bak mandi untuk berendam," ujarnya.

Untunk apartemen double bed room suite dihargai Rp1,1 juta dan triple bed room suite Rp1,7. Apartemen ini sangat cocok untuk anda huni bersama keluarga atau teman. Karena memiliki fasilitas didalam kamar, seperti ruang tamu dilengkapi Tv serta sofa yang memanjakan, meja makan, dan balcon.

Gimana cocok bukan, untuk mengisi waktu libur dan bermalam di The Centro Hotel & Rasidence. Apalagi dengan harga Rp420-1,7 juta anda juga bisa menikmati fasilitas free. Seperti kolam renang, Gym, Sauna, sarapan pagi, dan free antar jemput.

Tapi untuk antar dan jemput waktunya sudah ditentukan dari pukul 10.00 WIB ke BCS Mall maupun ke Nagoya Hill Mall. Dan penjemputan 15.30 WIB. Tapi untuk seputar kawasan Sukajadi, tamu bisa diantar kapan saja baik ke Kepri Mall maupun Golf Sukajadi.

"Jadi kalau ke Kepri Mall kapan saja di diperlukan tamu. Atau seputar Sukajadi contohnya main Golf atau mencari makanan, itu kapan saja. Kami juga ada free penjemputan Pelabuhan Ferry Internasional dan Bamdara Hang Hadim," jelasnya.

Gimana cocok bukan untuk harga yang pantas untuk sebuah kenyamanan menginap anda. Mau informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi di No +62 85228208845.

Editor: Dardani