Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan dan Komunitas Motor Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 20-08-2018 | 08:16 WIB
polres-bintan-galang1.jpg Honda-Batam
Polres Bintan dan bikers Bintan gelar bakti sosial untuk korban gempa Lombok (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Jajaran Satlantas Polres Bintan bersama komunitas motor yang ada di Kabupaten Bintan menggelar penggalangan dana bantuan untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, melalui Kasat Lantas AKP Cut Amelia, menyampaikan pengalangan dana itu, dilakukan di sekitar halaman depan Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Minggu (19/8/2018).

"Nantinya, hasil dari penggalangan dana itu akan disalurkan kepada saudara saudara kita yang terkena musibah gempa, di Lombok," kata Amelia.

Pada kesempatan itu, jajaran Polres Bintan juga menyampaikan sosialisasi keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas, serta memberi pemahaman akan pentingnya tertib berlalu lintas. Hal ini dilakukan, agar terciptanya keselamatan dalam berkendara sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ.

"Pemahaman yang kita berikan, dengan harapan dapat menciptakan generasi penerus yang tertib berlalu lintas. Agar angka kecelakan dijalan raya bisa berkurang, dengan sadarnya masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan pemahaman akan lalu lintas," kata Amelia.

Editor: Surya