Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Kemerdekaan, Ace Hardware Nagoya Hill Beri Diskon 50 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 11-08-2018 | 17:40 WIB
ace-hardware1.jpg Honda-Batam
Karyawan Ace Hardware saat perform membawakan lagu-lagu nasional. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ace Hardward Nagoya Hill kembali memanjakan pelanggannya dengan promo menarik melalui program "Time for Aceventure". Program ini menawarkan diskon fantastis untuk item tertentu, hingga 50%. Sayangnya, waktunya hanya sampai dengan 28 Agustus 2018 mendatang.

 

Store Manager Ace Hardware Nagoya Hill, Mulyadi menjelaskan, untuk menyambut hari kemerdekaan, memberikan promo Agustus, hingga mengadakan penmpilan yang bisa dinikmati dan ditonton oleh pengunjung Nagoya Hill.

"Selain dari kegiatan paduan suara yang di tampilkan oleh karyawan ACE, juga ada promo menarik diakon hingga 50 persen," ujar Mulyati, Sabtu (10/8/2018).

Untuk produk yang didiskon berupa perlengkapan travel, automotive, tools, tangga, dan sebagainya. Khusus member ACE atau pemegang kartu BNI diskon aneka brankas, kamera CCTV, pemanas air, setrika uap, lampu LED dan masih banyak lagi.

Tdak hanya itu, untuk pelanggan setia yang melakukan pembelanjaan minimum 3 juta rupiah akan mendapatkan 1 buah tangga 1
step, tapi tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada. "Jadi bagi yang berbelanja minimal 3 juta akan mendapatkan hadiah langsung yakni tangga strenlis," ujarnya.

Kegiatan Paduan Suara "Persembahan Anak Bangsa di Bulan Kemerdekaan" adalah program tahunan yang diselenggarakan oleh ACE untuk memperingati bulan Kemerdekaan Indonesia.

"Staff ACE mempersembahkan lagu nasional dan lagu Daerah bagi pelanggan ACE Maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Indonesia, edukasi lagu Nasional dan lagu daerah, memperingati bulan Kemerdekaan
Indonesia," ucapnya.

Kegiatan ini juga merupakan unique activity yang dilakukan oleh ACE sebagai retailer di Indonesia. Paduan Suara ini terselenggara di 55 toko ACE di Indonesia yang tersebar di 30 kota di Indonesia.

"Performance dilakukan setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama bulan Agustus dan tepat di tanggal 17 Agustus 2018. Harapannya, ACE dapat memberikan persembahan yang sifatnya edukatif kepada pelanggan dan menumbuhkan kecintaan terhadap Indonesia melalui kegiatan di bulan kemerdakaan ini," pungkasnya.

Selain itu juga Ace hardware akan mengadakankan Acara Mewarnai tanggal 26 Agustus 2018 untuk kategori umur 6-10 tahun (kategori TK & SD).

Pendaftaran gratis untuk 50 orang pendaftaran pertama dapatkan juga hadiah untuk kategori TK Juara 1, 2 dan 3. Kategori TK Juara 1, 2 dan 3. Acara dimulai dari pukul 13.00 WIB.

Editor: Dardani