Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Honda Merdeka, Dapat Subsidi Hingga Rp1 Juta dan Gratis 1x Angsuran
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 11-08-2018 | 13:16 WIB
honda-pcx11.jpg Honda-Batam
Honda PCX 150. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI, Honda Kepri kembali memberikan beragam promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda di bulan Agustus ini.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful menjelaskan untuk program di bulan Agustus memberikan Tema Honda MERDEKA yakni, MERiah haDiahnya, EKonomis Angsurannya. Akan banyak varian promo yang diberikan untuk pembelian berbagai type motor Honda.

"Kita mulai dari All New BeAT ESP, hanya dengan DP Rp1 juta dan angsuran Rp746 ribu, konsumen sudah bisa membawa sepeda motor matic ini pulang. Bahkan ada promo yang menarik untuk konsumen umum dan promo lebih besar lagi khusus untuk PNS, BUMN & AFFCO," ujar Syaiful, Sabtu (11/8/2018).

Selanjutnya pembelian Honda New PCX 150 akan mendapatkan hadiah langsung jaket exclusive PCX 150 selama stok masih tersedia.

"Kalau promo untuk Honda New PCX 150, ini kami memberikan hadiah langsung setiap pembelian, selama stok hadiah tersedia, jadi siapa yang cepat akan mendapatkan hadiah tersebut," ujarnya.

Lalu ada juga promo untuk New Sonic 150R yakni free 1x angsuran dan subsidi sampai dengan Rp700 ribu. Sedangkan Untuk Supra GTR Sendiri Honda juga memiliki promo yang tak kalah menarik, yaitu free 1x angsuran dan subsidi sampai dengan Rp800 ribu untuk konsumen umum. Sedangkan untuk PNS, BUMN dan AFFCO subsidi Rp1 juta.

Selanjutnya type sport All New CB150R StreetFire yakni free 1x angsuran dan subsidi sampai dengan Rp1 juta.

"Program ini dikarenankan ada permintaan dari konsumen untuk melanjutkan kembali promo menarik tersebut sehingga Honda Kepri memenuhi permintaan konsumen, ayo dapatkan hadiah dan keuntungan lainnya di promo ini," ujarnya.

Untuk Type Sport selanjutnya ada CBR150R yang akan mendapatkan Free 1x Angsuran, Subsidi s/d 700 Ribu, dan Subsidi 1 Juta Bagi PNS, BUMN & AFFCO.

"Dan yang tak kalah menarik adalah kita juga ada Promo RO-TI yaitu (Repeat Order - Trade In) yang akan mendapatkan Diskon 5 Juta Rupiah untuk setiap pembelian CBR250RR yang telah menjadi Bike Of The Year selama 2 tahun berturut turut," pungkasnya.

Untuk Informasi lebih lanjutnya bisa kunjungi Showroom dan Pameran sepeda motor Honda terdekat di kota anda.

Editor: Yudha