Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KONI Bintan Mulai Seleksi Atlet Porprov Kepri 2018
Oleh : Harjo
Rabu | 08-08-2018 | 14:16 WIB
ketua-koni-bintan1.jpg Honda-Batam
Ketua KONI Bintan, Kepyono alias Cang Ku. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan mulai melakukan seleksi atlet yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri yang akan diselenggarakan November 2018 mendatang.

"Selain cabang olahraga pencak silat, cabang olahraga lainnya juga sudah melakukan seleksi atlet, untuk diberangkatkan dalam ajang Porprov Kepri 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Tanjungpinang," ungkap Ketua KONI Bintan, Kepyono alias Cang Ku kepada BATAMTODAY.COM di Bintan, Rabu (8/8/2018).

Chang Ku menyampaikan KONI Bintan hingga memang saat ini belum bisa menargetkan perolehan medali atau peringkat dalam ajang empat tahunan tersebut. Mengingat KONI Bintan sendiri masih menunggu informasi Cabor yang akan dipertandingkan di tingkat provinsi.

Dari sisi lain, juga masih menunggu laporan persiapan dari masing-masing pengurus Cabor yang ada di Bintan. Karena sejauh ini, sebagian Cabor juga masih melakukan seleksi atletnya masing-masing.

"Kita mengharapkan para atlet yang akan diberangkatkan, memang benar-benar yang memiliki kemampuan dan melalui proses yang baik. Sehingga dalam ajang tersebut, para atlet bisa maksimal dalam bersaing dengan atlet dari kabupaten dan kota lainnya," harapnya.

Editor: Yudha