Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Rumah di Cluster Wonderland Nongsa Berhadiah Langsung Motor Scoopy
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 06-08-2018 | 17:04 WIB
pkp1.jpg Honda-Batam
PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) gelar pameran di Mega Mall. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setiap pembelian rumah Cluster Wonderland Nongsa akan mendapatkan hadiah langsung motor Honda Scoopy dan berkesempatan mendapatkan grand prize mobil.

Marketing Executive Perumahan Cluster Wonderland, Dewi Sulastri menjelaskan, Cluster Wonderland seluas 30 hektar terdapat 300 unit berbagai type rumah, ruko dan town house.

"Tahap awal kami lagi melakukan proses pembangunan untuk Cluster B khusus untuk perumahan yang memiliki type type 38, 42, 50 dan 60," ujar Dewi, Senin (6/8/2018).

Harga mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp500 jutaan dengan spesifikasi bangunan untuk beton bertulang, lantai finish keramik, dinding batu merah, plafon gypsun, kamat mandi keramik dan kloset tempat duduk. sedangkan atap dak Beton, dan saluran underground.

"Kami juga memberikan gratis untuk pengurusan surat-surat dimulai dari AJB, SHGB, BPHTB, BPL," ujarnya.

Fasilitas yang diberikan internet ready environment bisa digunakan penghuni rumah, taman, layground, lapangan olahraga, joging track, automatic gate system dan secyrity 24 jam.

Property PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), memberikan undian yang berhadiahkan mobil, dalam rangka Anniversery ke 30 tahun dan disini setiap customer selain mendapatkan hadiah langsung juga berkesempatan memenangkah hadiah undian obil.

"Kalau harga rumah Rp300 juta, maka bisa memdapatkan 3 kupon undian karena setiap pembelian Rp100 juta mendapatkan 1 kupon undian mobil," ucapnya.

Editor: Yudha