Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang O2SN, Atlet Karate Do Kabupaten Karimun Gelar Persiapan
Oleh : Wandy
Senin | 06-08-2018 | 10:40 WIB
latihan-karate.jpg Honda-Batam
Murid perguruan Kushin Ryu M, Karate Do Indonesia di Kabupaten Karimun sedang latihan. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sebanyak 60 atlet Karate Kushun Ryu M cabang Karate Do Indonesia di Kabupaten Karimun tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (o2SN) yang akan digelar di Yogyakarta September mendatang.

Pelatih Karate Kabupaten Karimun yang juga anggota Polri, Briptu Ardinis mengatakan, para murid karate terus dilatih dalam pengambilan tekhnik. Selain itu strategi serta penguasaan arena dalam pertandingan terus diasah.

"Karena kita ingin melihat besarnya perkembangan dalam grafik kemampuan para atlit karate selama berlatih," kata Ardinis, Senin (6/8/2018).

Ia juga berharap para atlet ini mampu meraih medali terbaik dalam O2SN yang akan digelar di Yogyakarta pada September mendatang. "Kita harapkan para atlet ini dapat memberikan yang terbaik serta dapat meraih medali dalam olimpiade olahraga siswa nasional," katanya.

Untuk diketahui, perguruan Kushin Ryu M, Karate Do Indonesia di Kabupaten Karimun sebelumnnya sudah pernah meraih sejumlah prestasi membanggakan, seperti peraihan juara 2 dalam kejuaraan se-Sumatera serta peraihan medali emas piala Best Of The Best pada kejuaraan karate tingkat internasional.

Editor: Gokli