Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58

Kejari Bintan Kunjungi Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 20-07-2018 | 19:04 WIB
baksos-panti-bintan.jpg Honda-Batam
Kajari Bintan, Sigit Prabowo beserta jajarannya saat melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Nurul Islami Al Bintani. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan mengunjungi Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani di KM 19, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya. Kegiatan bakti sosial itu dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58.

Kepala Kejari Bintan, Sigit Prabowo mengatakan pihaknya siap memfasilitasi bantuan CSR dari pihak ketiga untuk membangun fasilitas masjid, pondok pesantren maupun panti asuhan.

"Untuk pembangunan di sini, kami siap mempasilitasi untuk pengajuan ke pihak ketiga. Saya sempat ketemu dengan kawan dari Tim Cabang Bank Riau Kepri. Silakan ajukan ke saya terkait pembangunan fasilitas di masjid, pondok pesantren dan panti asuhan," sebut Sigit, saat mengunjungi salah satu panti asuhan, Jumat (20/7/2018).

Jika belum mendapatkan dari Dinas Sosial (Dinsos) Bintan, Sigit menyarankan untuk mengajukan proposal ke Tim Bank Riau Kepri karena mereka memiliki CSR.

"Tetapi dengan catatan, belum mendapatkan bantuan dari Dinsos. Untuk pengajuan kami siap memfasilitasi," ujar Sigit.

Selain itu, Sigit juga mengajak jajarannya agar sering-sering berkunjung ke panti asuhan dan pondok pesantren untuk menderma. Karena dengan menderma akan menjadikan ladang amal dan tabungan kelak di akhirat, terlebih anak yatim diibaratkan jari telunjuk dan tengah yang doanya sangat cepat dikabulkan Sang Khalik.

Editor: Gokli