Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Syukuran Mess Tribrata, Polres Tanjungpinang Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 23-06-2018 | 14:32 WIB
mess-tpi-btd.jpg Honda-Batam
Acara doa dan syukuran Mess Tribrata Polres Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tangjungpinang menggelar kegiatan yasinan bersama anak yatim dalam rangka syukuran untuk menempati Mess Tribrata di Jalan Sunaryo Kecamatan Polsek Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang, Sabtu (23/6/2018).

Dalam syukuran dan doa selamat Mess Tribrata Polres Tanjungpinang juga mengundang dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Hidayatullah.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan kegiatan ini merupakan syukuran untuk menempati Mes Tribata untuk berbagai kegiatan seperti rapat dan tempat tinggal tamu Polres Tanjungpinang. "Mess ini adalah bangun baru yang digunakan untuk berbagai kegiatan," ujar Ucok.

Selain itu, Mess Tribata Polres Tanjungpinang juga dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan seperti rapat dengan Pemko Tanjungpinang, Camat, serta Kegiatan rapat muspida. "Karena mess ini sifatnya untuk umum, jadi terbuka untuk umum juga," ucapnya.

Menurutnya, adalah satu kemuliaan dapat berkumpul bersama dan semoga Mess Tribrata ini akan menjadi tempat yang berguna. " Tidak banyak yang saya sampaikan semoga kedepannya mess Tribrata ini dapat diselesaikan secara keseluruhan," tutupnya.

Dalam acara ini turut hadir Wakapolres Tanjungpinang Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika, Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, seluruh Kapolsek, Lurah Tanjungpinang Barat dan Lurah Bukit Cermin dan para undangan lainnya.

Editor: Yudha