PKP

Jenita Janet Desain Sendiri Baju Lebaran
Oleh : Redaksi
Senin | 11-06-2018 | 16:16 WIB
jenita-janet1.jpg honda-batam
Jenita Janet © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Belakangan ini, Jenita Janet terjun ke dunia fashion. Ia pun mengaku memiliki bisnis pakaian wanita dan busana muslim. Untuk pertama kalinya terjun ke bisnis clothing ini, ia pun mengaku sibuk banget karena melakukannya dari nol.

Ditanya soal lebaran nanti, ternyata Jenita juga sudah mempersiapkan untuk pakai pakaian rancangannya sendiri, "Pakai baju rancangan aku. Mungkin beberapa sudah aku pasarin melalui Instagram aku."

Untuk saat ini, Jenita mengaku ia memang fokus untuk membuat pakaian wanita. Penyanyi dangdut itu pun mengaku kalau ia memang mendesain sendiri pakaian yang dijualnya.

"Untuk sekarang aku konsen ke situ (pakaian wanita) dulu, tapi kalau suatu saat memang harus berkembang ya untuk laki-laki... Desain sendiri tapi aku nyari referensi dari luar, jadi kita tinggal memodifikasi saja," jelasnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/8/2018).

Saat ini, Jenita juga berusaha untuk memahami selera konsumennya. Ia pun sedikit memberikan tips kalau ternyata orang-orang lebih suka pakaian yang sopan dan tertutup.

"Aku membaca pasar, selera mereka sama nggak kayak aku. Untuk ngetes juga. Ternyata orang Indonesia sukanya yang tertutup, yang rapi. Jadi bisa buat busana muslim, buat ke kantor, buat perform, jadi bisa masuk ke mana-mana tapi tetap gaya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha