Lima Sopir Angkot Pengeroyok Driver Taksi Online Diamankan Polisi
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 07-06-2018 | 13:52 WIB
supir-online11.jpg honda-batam
Driver taksi online saat diperiksa penyidik Polresta Barelang. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Buntut pengeroyokan yang dialami tiga driver taksi online di kawasan Sagulung, Rabu (6/6/2018) kamerin, polisi mengamankan sebanyak lima sopir angkutan kota atau lebih dikenal sopir carry.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua belah pihak.

"Memang kemarin terjadi dugaan pengeroyokan yang dialami tiga driver taksi online. Menindaklanjuti hal itu, lima sopir carry sudah diamankan tadi malam," ungkap Andri, Kamis (7/6/2018).

Dilanjutkan, untuk kelima orang tersebut, masih diperiksa sebatas saksi. Sebab, pihaknya akan melakukan gelar perkara terlebih dahulu untuk penetapan tersangka.

"Nanti akan dilakukan gelar perkara dulu, baru bisa diputuskan berapa orang ditetapka menjadi tersangka. Nanti akan kami informasikan lebih lanjut," tambahnya.

Sebelumnya, Sebanyak tiga orang driver taksi online diduga menjadi korban pengeroyokan para sopir angkutan kota, atau lebih dikenal dengan sebutan soperi keri di kawasan Sagulung, Rabu (6/6/2018) siang.

Pantauan di Mapolresta Barelang, ketiga korban saat ini telah membuat laporan polisi dan tengah dimintai keterangan oleh penyidik di ruang Unit V Satreskrim Polresta Barelang.

Editor: Yudha