Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabur dalam Perjalanan Menuju Rutan, Tahanan Kejari Batam Ditangkap Polisi di Sibolga
Oleh : Aldy
Selasa | 30-04-2024 | 13:04 WIB
tangkap-buron1.jpg Honda-Batam
Personel Jatanras Polresta Barelang di Sibolga, Sumut, usai berhasil menangkap tahanan Kejari Batam yang kabur pada Rabu (3/4/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, yang sempat kabur dalam perjalanan menuju Rutan pada Rabu (3/4/2024) lalau, akhirnya tertangkap kembali.

Tersangka kasus pencurian kompresor itu berhasil ditangkap personel Satreskrim Polresta Barelang di Sibolga, Sumatera Utara pada Senin (29/4/2024). Tersangka ini merupakan limpahan perkara dari Polsek Batam Kota.

Kini, tersangka bernama Berman Sianipar itu tengah dalam perjalanan menuju Kota Batam, dikawal personel Satrekrim Polresta Barelang.

"BS yang sempat kabur saat diantar ke Rutan Batam kemarin ini sudah kita tangkap di Sibolga. Saat ini tim dan pelaku sedang menuju ke Batam," kata Kasat Reskim Polresta Barelang, Kompol Moch Dwi Ramadhanto, Selasa (30/4/2024).

Kasat Reskrim menambahkan, kasus tertangkapnya BS tersebut akan dirilis bersama dengan Kejari Batam.

Terpisah, Kasi Intel Kejari Batam, Andreas Tarigan, membenarkan atas penangkapan BS oleh Satreskrim Polresta Barelang. "Kita sudah dapat kabar atas tertangkapnya BS dari rekan kita Polresta Barelang," ucap Andreas Tarigan.

Editor: Gokli