Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Emdee Skin Clinic Batam Segera Launching MD Double Whitening Peel
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 06-06-2018 | 09:04 WIB
emde_batam.jpg Honda-Batam
Emdee Skin Clinic Batam bersama rekan-rekan media, para membernya dan para bloggers Batam dalam kegiatan Member & Media Gathering (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Emdee Skin Clinic Batam kembali mengundang rekan-rekan media, para membernya dan para bloggers Batam dalam kegiatan Member & Media Gathering untuk memperkenalkan salah satu treatment terbaru yang aka ndi launching segera , yakni MD Double Whitening Peel .

Dokter The Emdee Skin Clinic Batam, Dr. Ezra, menjelaskan, adapun kelebihan dari treatment ini selain untuk mencerahkan , menghambat proses pigmentasi, proses regenerasi kulit, selain itu juga untuk mendapatkan kulit wajah sehat, dan juga kencang.

Selain presentasi new treatment, ada juga Make up demo yang di bawakan oleh MUA Widi utami , salah seorang beauty blogger Batam yang disponsori oleh brand terkenal Oriflame cosmetic dan beauty presentation juga oleh DIVA beauty drink. Acara ini juga di sponsori oleh Spa Central Sukajadi dan Lee’s Cafe & Bar .

"Para tamu juga di manjakan berbagai hadiah lucky draw , buka puasa bersama dan Instagram photo contest yang membuat acara menjadi semakin heboh," Katanya Pada, Selasa (5/6/2018).

Tidak hanya itu , Emdee skin clinic juga memberikan diskon perawatan saat acara berlangsung . Diskon hingga 20% selama bulan Ramadhan . “ Kami sangat mengapresiasi sekali kepada para pelanggan & client kami yang telah loyal dan mempercayakan perawatan nya di Emdee Skin Clinic “ tambah Mia , Marketing executive Emdee Skin Clinic Batam

Informasi mengenai Emdee skin clinic serta promo bisa langsung menghubungi nomor telpon 0778 748 04322 atau Whatsapp 0821 7005 9494. Follow Instagram / twitter @emdee_batam untuk mendapatkan info promo dan berita terupdate dari Emdee Batam.

Editor: Surya