Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Imbau Masyarakat Kepri Tetap Waspada Teroris
Oleh : Redaksi
Senin | 21-05-2018 | 09:52 WIB
gub-din.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri terus mengimbau seluruh masyarakat Kepri untuk selalu dan tetap waspada dalam memerangi tindak terorisme.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang beberapa waktu lalu. Gubernur meminta masyarakat Kepri untuk dapat ikut bersinergi bersama-sama pihak berwajib khususnya TNI dan Polri dalam memerangi tindak terorisme.

"Peran masyarakat penting sekali khususnya untuk dapat peduli dan peka terhadap lingkungannya, jika ada yang mencurigakan segera lapor," ungkap Gubernur, demikian dilansir laman resmi Diskominfo Kepri (kominfo.kepriprov.go.id).

Disampaikan Gubernur, masyarakat harus segera melaporkan jika ada masyarakat atau orang asing yang sekiranya mencurigakan di lingkungannya.

"Dengan begitu dapat membantu aparat dalam mencegah masuknya terorisme di Provinsi Kepri," ungkapnya.

Dikatakan Gubernur, peran serta masyarakat ini sangat diperlukan dalam ikut mengantisipasi masuknya paham radikal di Kepri.

"Saya yakin dengan sinergitas ini antara masyarakat, pemerintah serta TNI dan Polri dapat memperkecil ruang gerak masuknya paham-paham dan jaringan tersebut di Provinsi Kepri," tegasnya.

Editor: Gokli