Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Allium Batam Hotel Raih Dua Sertifikat Keunggulan di Tahun 2018
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 25-04-2018 | 18:40 WIB
kamar-hotel.jpg Honda-Batam
Fasilitas kamar di Allium Batam Hotel (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Allium Batam Hotel adalah hotel berbintang 4 dari manajemen Samali Hotels & Resorts yang berlokasi di pusat bisnis dan hiburan Kota Batam, Nagoya. Hotel yang memadukan konsep modern dan fungsional dengan pelayanan dari staf berdedikasi tinggi itu, baru saja mendapatkan 2 sertifikat keunggulan di awal tahun 2018 ini.

Assistant Public Relations Manager Allium Batam, Yossie Christy Thenu, menjelaskan, sertifikat tersebut adalah "Guest Review Award 2017" dari Booking.com yang merupakan situs perjalanan terbesar di dunia dan sertifikat "2018 Recognition of Excellence" dari Hotels Combined yang merupakan situs perjalanan yang berpusat di Australia.

"Kedua sertifikat tersebut diberikan kepada hotel yang memiliki konsistensi dalam mendapatkan online rating dan online review yang baik saja," Katanya, Rabu (25/4/2018).

Beberapa elemen yang menjadi penilaian terpenting dalam ulasan online untuk hotel, katanya lagi, antara lain adalah kebersihan, kenyamanan, fasilitas, pelayanan, harga dan lokasi.

"Tamu yang sudah melakukan pemesanan kamar di situs ini dapat memberikan penilaian terhadap elemen-elemen tersebut, serta memberi komentar tentang pengalaman menginap mereka di hotel tersebut," ujarnya.

Sertifikat keunggulan ini menjadi sebuah bukti dari komitmen Allium Batam Hotel dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik melalui HOTS atau Harmony of The Sense.

"Allium Batam Hotel berusaha memberikan pengalaman terbaik melalui 5 indera yaitu pendengaran (hearing), sentuhan (touch), perasa (taste), penglihatan (sight) dan penciuman (scents)," jelasnya.

Setelah 3 tahun berada di bawah manajemen Samali Hotels & Resorts, Allium Batam Hotel sudah melakukan renovasi dan inovasi yang bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada tamu. Hal ini juga diwujudkan melalui penerapan core value dalam setiap produk serta pelayanan yang diberikan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Allium Batam Hotel yang beralamat Komplek Panorama Nagoya, Batam, Indonesia, 29432

Editor: Udin