Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Hari Kartini, Capella Honda Kepri Beri Promo Khusus Konsumen Wanita
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 20-04-2018 | 12:40 WIB
bengkel-honda1.jpg Honda-Batam
Mekanik-mekanik AHASS Wilayah Kepri akan memberikan pelayanan prima bagi konsumennya. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT. Capella Dinamik Nusantara bersama dengan jaringan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) mengadakan program dalam menyambut hari Hari Kartini tahun 2018 bertajuk 'Untukmu Wanita Indonesia'.

Technical Service Manager PT CDN Kepulauan Riau, Johandi menjelaskan dalam program ini setiap konsumen wanita yang mendaftar service pada pukul 13:00 WIB s/d 14:00 WIB periode tanggal 20-21 April 2018, akan mendapat pilihan benefit yang sangat menarik.

Benefit tersebut diantaranya adalah apabila konsumen melakukan service dan ganti oli akan mendapatkan discount jasa service sebesar 10 persen, dan bagi konsumen yang melakukan service lengkap dan service CVT akan mendapatkan gratis oli gear box.

"Tidak hanya itu saja, bagi konsumen lain yang melakukan pembelian spare part minimal sebesar Rp 200 ribu transaksi, akan mendapatkan discount sebesar 5 persen," terang Johandi, Jumat (20/4/2018).

Menuturnya, tujuan dari program ini adalah sebagai bentuk apresiasi AHASS di wilayah Kepri terhadap konsumen wanita. Selain itu, dengan adanya program ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan AHASS, tidak hanya pada saat ini, namun untuk selanjutnya.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para konsumen setia kami khususnya pagi para wanita, hal ini tentunya untuk menyambut hari Kartini yang akan jatuh di tanggal 21 April ini," ujarnya.

Dengan adanya program ini konsumen dapat melakukan service sepeda motor kesayangan dengan rutin, sehingga Sepeda Motor Honda lebih terawat dan menjaga performanya. "Motor terawat dan garansi tidak luntur," tambah Johandi.

Ayo buruan datang ke AHASS terdekat di wilayah Kepulauan Riau dan dapatkan promo menariknya.

Editor: Yudha