Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dikritik Masyarakat, Nurdin Janji Evaluasi Kinerjanya
Oleh : Ismail
Senin | 19-03-2018 | 15:50 WIB
nurdin-kritik1.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam acara forum diskusi kinerja Guberner selama 2,5 setahun di Aula Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Senin (19/3/2018). (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menerima segala masukan serta kritik yang ditujukan kepadanya dari masyarakat. Ia juga berkomitmen untuk mengevaluasi kinerja perangkatnya sesuai dengan masukan yang diterimanya dari masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya dihadapan ratusan masyarakat dalam pelaksanaan forum diskusi kinerja Guberner selama 2,5 setahun di Aula Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Senin (19/3/2018).

"Apa yang disampaikan bapak-ibu memang bukan yang aneh-aneh, melainkan kenyataan dan realita yang terjadi. Oleh karena itu, kami menerima dan berupaya untuk memperbaiki," ungkapnya.

Nurdin menyebut, pekerjaan yang dilakukannya saat ini bukan berdasarkan kehendaknya sendiri. Melainkan, sesuai dengan hakikat pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. Serta, tak memiliki rambu yang mengatur sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kendati demikian, pembangunan dan kerja saat ini, sebutnya, tidak semuda membalikkan telapak tangan. Tentunya, harus melalui proses dan waktu yang tidak sebentar.

"Sistem yang kami buat sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku. Ini semua proses bukan sekedar bermain sulap," ujar Nurdin.

Editor: Yudha