Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selama Maret, Harris Hotel Batam Center Promo Berbagai Kuliner
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 09-03-2018 | 09:02 WIB
harris-2.jpg Honda-Batam
Salah satu menu kuliner yang sedang promo di Harris Hotel Batam Center. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah kuliner yang disuguhkan Haris Hotel Batam Center mengalami penurunan harga. Promo ini berlaku sepanjang Maret 2018.

Eksekutif Chef Harris Cafe, Ikhwan Chiptadi, menjelaskan, kuliner yang sedang promo di hotel tersebut berupa dessert package, food of the month, juic of the month. Pengunjung dapat menikmati setiap hari dengan harga di bawah normal selama Maret 2018.

"Untuk dessert package lebih murah dibanding beli satu-satu, harganya hanya Rp95 ribu sudah dapat minum dan cemilan yang lezat," kata dia, Kamis (8/3/2018).

Sedangkan untuk food of the month, Harris Cafe memberikan menu ayam bakar kuning hanya Rp70 ribu dan juice of the month Rp45 ribu.

"Ayam bakar kuning ini sangat berbeda dengan yang lain, bumbu yang meresap hingga kedaging dan pada ayam tidak ada tulangnya. Konsumen tinggal menyantapnya," jelasnya.

Masih kata Ikhwan, dalam penyajian makanan, konsumen hanya menunggu 15-20 menit. Bahkan, Harris Cafe buka selama 24 jam, dengan berbagai promo menarik.

Editor: Gokli