Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terobosan Baru Manjakan Nasabah

Besok, BNI Luncurkan Aplikasi 'YAP!' di Komplek KBC Batam Center
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 23-02-2018 | 11:38 WIB
yap-1.jpg Honda-Batam
BNI tengah mempersiapkan peluncuran aplikasi 'YAP!' di Kompel KBC Batam Center. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Revolusi teknologi pembayaran dari BNI, Your All Payment! (YAP!) akan segera diluncurkan di Batam, Sabtu (24/02/2018) mendatang di Komplek ruko KBC, Batam Center.

General Manager KBC, Fauzi mengatakan peluncuran tersebut merupakan perdana untuk se-Kepri.

Berbagai event menarik pun disiapkan untuk peluncuran tersebut. Fauzi mengatakan YAP! Merupakan aplikasi cara bayar dari BNI dengan menggunakan sistem barcode.

"Jadi tanpa ATM atau sistem gesek lainnya. Cukup unduh aplikasinya di Appstore, kemudian aktivasi, langsung bisa digunakan. Ini berlaku untuk nasabah bank BNI. Dengan unduh aplikasi ini, mereka bisa melakukan pembayaran di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan BNI," kata Fauzi, Jumat (23/2/2018).

Peluncuran perdana dilaksanakan di KBC karena lokasinya yang strategis di kawasan Batam Centre. Serta mendekatkan nasabah dengan beberapa merchant yang bekerjasama di kawasan itu, seperti Rumah LDK, love seafood, ?golden prawn, ogura dan lainnya.

Dikonsep dengan acara festival, peluncuran yang mulai berlangsung mulai pukul 06.00-00.00 WIB tersebut juga diisi berbagai stand-stand menarik. Mulai dari stand makanan, hingga forum jual beli.

"Hiburannya dimulai dari senam Zumba dulu, lalu ada lomba-lomba. Seperti lomba tumpeng, mewarnai, model, sampai ada juga festival band," ujarnya.

Nasabah BNI yang datang pun bisa mengaktifkan aplikasi YAP! di sana, atau buat yang belum jadi nasabah bisa membuka rekening juga saat itu. Cukup dengan mengisi data diri dan menyetor minimal uang Rp100 ribu saja, serta fotokopi KTP dan NPWP.

"Nanti kalau aplikasinya sudah diunduh, bisa langsung melakukan transaksi dengan YAP! di? stand-stand yang ada. Dan bisa dapat diskon up to 50 persen," katanya.

Untuk festival band, selain menampilkan band-band lokal, event inipun mengundang bintang tamu utama, Killing Me Inside.

Editor: Gokli