PKP

Mr Ong Bakery Hadirkan Bika Ambon di Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 05-02-2018 | 12:06 WIB
bika01.jpg honda-batam
Bika Ambon ala Mr Ong Bakery. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bika Ambon, bukan nama asing langi di telinga masyarakat Indonesia. Kue khas Sumatera Utara ini, kini telah hadir di Batam. Anda, tak perlu lagi harus ke Medan dulu baru bisa mendapatkan cake yang satu ini.

Kue yang mempunyai ciri khas dari aroma daun jeruknya ini bisa Anda dapatkan di toko Mr Ong Bakery, Mitra Raya blok I nomor 62, Batam Center.

Pemilik Mr Ong Bakery, Hendri mengatakan, sengaja menghadirkan Bika Ambon di Batam untuk menjawab keinginan masyarakat, penikmat kue yang memiliki ciri berlubang-lubang itu. " Orang asil Medan pasti kenal dengan Bika Ambon dan memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Bika Ambon yang identik dengan warna kuning itu, kata dia, mempunyai tekstur yang lembut, dan juga legit. Aroma dari daun jeruk membuat rasa menjadi tambah nikmat.

Tidak hanya menyajikan Bika Ambon, masih banyak menu khas Medan lain yang bisa dicicipi masyarakat Kota Batam di Mr Ong Bakery seperti lapis legit, bolu kemojo, pancake duria dan lainnya. Untuk harga dimulai dari Rp20.000 hingga Rp400.000.

"Cake dijamin fresh dan rasanya membuat konsumen menjadi ingin mencoba lagi karen lembut dan lezatnya," katanya.

Untuk pemesanan, bisa mengunjungi toko Mr Ong Bakery atau lewat WA 085376829999.

Editor: Gokli