Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayu Ting Ting Ungkap Kabar Pernikahannya Hanya Candaan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 20-01-2018 | 16:38 WIB
Ayu-Tingting12.gif Honda-Batam
Ayu Ting Ting.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah lagi pada akhir Januari nanti. Kabar ini kali pertama diketahui dari Ivan Gunawan, perancang busana yang mengaku dimintai tolong membuatkan baju pengantin Ayu Ting Ting. Rancangan gaun tersebut diunggah Ivan Gunawan di akun Instagram-nya.

Kepada wartawan, Ivan Gunawan membenarkan bahwa Ayu Ting Ting akan menikah. Namun, Ivan masih merahasiakan kapan, di mana, dan siapa pria beruntung yang akan dinikahi Ayu Ting Ting.

"Iya (mau nikah) insya Allah. Soalnya mintanya (pesan baju pengantin) juga mepet sih. Baru kemarin diminta," ujar Ivan Gunawan di studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2018.

Saat dikonfirmasi wartawan mengenai kabar bahagia ini, Ayu Ting Ting malah kabur. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu cuek dan berjalan menerobos kerumunan wartawan.

Menurut Ayu Ting Ting, apa yang dibicarakan Ivan terkait dengan pernikahannya adalah tidak benar. "Bercanda itu, bercanda ha-ha-ha," ujar Ayu Ting Ting setelah mengisi acara Brownis di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Kamis, 18 Januari 2018.

Tak lama saat mobilnya berjalan, perempuan yang selalu dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad itu membuka kaca pintu mobilnya dan berteriak. "Weee weee enggak dapet, wee," ujar Ayu Ting Ting sambil menjulurkan lidah dan tertawa.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha