Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Tingkatkan Pelayanan Lewat Samsat Drive Thru dan Samsat Keliling
Oleh : Wandy
Jum\'at | 19-01-2018 | 13:02 WIB
drive.jpg Honda-Batam
Samsat Drive Thru di area Pasar Puan Maimun, Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Satuan Lalu Lintas Polres Karimun gelar kegiatan Pelayanan Samsat Drive Thru dan Samsat Keliling pada Jumat (19/1/2018). Kegiatan ini untuk meningkatkan efektivitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana dilaksanakan di wilayah hukum Polres Karimun.

"Kegiatan Samsat Drive Thru kita laksanakan di area Pasar Puan Maimun dengan menurunkan empat orang personil, di mana tiga dari Dispenda dan 1 dari Personil Satlantas Polres Karimun, sementara untuk Samsat keliling kita pusatkan di Coastal Area," kata Kenedy.

Dengan adanya kegiatan tersebut pelayanan kepada masyarakat semakin efektif dan juga sangat membantu bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi.

"Kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang adanya pelayanan Samsat Drive Thru dan Samsat Keliling," ujarnya lagi.

Dengan hadirnya kegiatan Samsat Drive Thru dan Samsat Keliling, masyarakat Karimun yang memiliki kendaraan akan merasa nyaman serta mudah dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan.

Editor: Gokli