Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pertama di Batam, Matras Slep Boutique Kelas Dunia Kini Hadir di Nagoya Hill
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 12-12-2017 | 18:38 WIB
Sleap-Boutique-1.jpg Honda-Batam
Grand Opening Sleap Boutique di Nagoya Hill Kota Batam (Foto: Suci Ramadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Produk Sealy dari Amerika ini sangat tidak asing lagi di dunia. Keunggulan Sealy Posturepedic yakni menjaga kelancaran darah pada tubuh dan juga menjaga tulang belakang agar tetap kuat. Produk yang sudah ada sejak 136 tahun lalu itu, kini telah hadir di toko Sleap Boutique Nagoya Hill Kota Batam.

Owner Sleap Boutique Nagoya Hill Sealy, Iwan Jonatan Fang, menjelaskan bahwa produk Sealy adalah produk terkenal di dunia. Matras ini kerap digunakan oleh pemimpin-pemimpin di dunia, serta raja-raja di Timur Tengah. Karena keunggulan dan kualitas yang tinggi sehingga konsumen sangat nyaman dalam menggunakannya sehari-hari.

"Bisa dilihat hotel-hotel bintang 5 dan bintang 6 di dunia, rata-rata menggunakan produk Sealy. Selain tahan lama, bagus dan baik untuk kesehatan," katanya, Selasa (12/12/2017).

Dalam rangka grand opening kali ini, Sealy memberikan penawaran spesial, mendapatkan potongan harga 35% + 20% serta free bed set, free exclusive gift dan exclusive lucky dip.

"Ini hanya berlaku di Bulan Desember. Bagi pembelian dan pemesanan di sini, akan dapat banyak keuntungan berlimbah ruah, harga dimulai dari Rp6 juta sampai Rp170 juta," ujarnya.



Selain itu, matras premium ini memiliki 15 tipe. Konsumen katanya lagi, bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Sejauh ini, Sealy terkenal dengan posturepedic. Selain membuat nyaman, juga untuk kesehatan peredaran darah serta penjagaan tulang belakang.

"Sejauh ini animo dari masyarakat Kota Batam sudah banyak melakukan pemesanan, karena mereka mengetahui kualitas dan keunggulan Sealy itu sendiri, dan kami menargetkan agar masyarakat Kota Batam dan Kepri bisa menggunakan matras yang berkualitas tinggi di dunia ini," tambahnya.

Produk ini bergaransi internasional hingga 10 tahun dan apabila ada kerusakan, maka dipersilakan antar ke toko. Namun, sejauh ini dari pengalaman pengguna seperti atlit dan artis dunia, menggunakan matras ini selama 20 tahun lebih.

"Dilihat dari perawatan, semakin dirawat maka ketahanan baik dari busa, perlitanium dan lainnya akan selalu stabil dan penggunapun selalu nyaman dalam beristirahat," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Ruko Nagoya Hill Mall Blok J No.5. Dan jangan lupa, follow Instagram @sealyboutiquebatam dan facebook @sealyboutiquebatam.

Editor: Udin