PKP

IMKL Tanjungpinang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Daik Lingga
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 08-12-2017 | 15:14 WIB
IMKL-Lingga1.gif honda-batam
Penyerahan bantuan oleh IMLK kepada Pihak Dinas Sosial Daik Lingga untuk di distribusikan kepada masyarakat korban kebakaran. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang menyalurkan bantuan dana Rp 30 juta dan 35 karung pakaian kepada korban kebakaran Daik Lingga.

 

Bantuan dana dan baju layak pakai itu diserahkan langsung ketua IMKL Tanjungpinang dan diterima Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lingga Nurmaidah di Posko Siaga Bencana kebakaran di Daek Lingga, Kamis (7/12/2017).

Ketua IMKL Tanjungpinang Ryan mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana dengan tema 'Peduli Ku Untuk Lingga' yang dilakukan mahasiswa IMKL dan organisasi mahasiswa lain selama 5 hari di Tanjungpinang.

"Penggalangan dana untuk korban kebakaran ini merupakan inisiatif mahasiswa IMKL bersama organisasi mahasiswa HMI, PMII, KAMMI, GMNI, HMKK, dan HIMKA," ujar Ryan.

Ryan juga mengucapkan terima kasih kepada rekan mahasiswa dan seluruh donatur yang turut berpartisipasi dan menyisihkan uang atau pakaian untuk disumbangkan kepada korban kebakaran tersebut.

"Ini bukti masyarakat Kepri bersatu dan dengan senang hati membantu saudara. Semoga semua jasa dan budi terbalaskan oleh Allah," tutur Ryan.

Atas bantuan tersebut, Kepala dinas Sosial Kabupaten Lingga, Nurmaidah mengucapakan trimakasih dan sangat mengapresiasi upaya penggaloangan dan pemberiaan bantuan yang dilakukan mahasiswa tersebut.

"Kami megucapkan terimakasi dan mengapresisai upaya dan partisipasi kepedualian yang dilakukan Mahasiswa IMKL ini, Serta mengucapakan terimakasi kepada semua pihak yang berpartisipasi," ungkapnya.

Penulis: Maica Mahasiswa Magang di BATAMTODAY.COM Tanjungpinang
Editor: Yudha