Laporkan Pelaku Setelah Jalani Operasi

Didampingi Warga, Hambali Dibawa Melapor ke Polresta Barelang
Oleh : CR-17
Jum\'at | 08-12-2017 | 08:26 WIB
Hambali-digotong-ke-mobil.jpg
Hambali (baju hijau), digotong warga memasuki mobil (Foto: CR-17)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nyawa Hambali, warga Kampung Tua Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, yang merupakan korban pembacokan oleh sekelompok orang suruhan Ny, Kamis (7/12/2017) siang, masih dapat diselamatkan.

Dengan didampingi tetangga dan kerabat, Hambali mendatangi Mapolsek Bengkong guna melaporkan tindak penganiayaan yang dialaminya, sore tadi.

"Kaki saya mendapat beberapa jahitan, selain bekas luka yang saya alami di bagian perut," tutur Hambali.

Kedatangan korban dan warga ini ke Mapolsek Bengkong, setelah mendapatkan informasi bahwa salah satu pelaku penyerangan berhasil diamankan petugas kepolisian. Korban sendiri memaksa datang ke Mapolsek, setelah merasa bahwa ia masih kuat setelah menjalani operasi ringan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam.

"Saat tiba di Polsek, petugas bilang bahwa pelaku sudah dibawa ke Polresta Barelang. Saya juga diminta untuk menuju Polresta dalam membuat laporan," lanjutnya.

Dengan digotong oleh warga menuju mobil, Hambali akhirnya melanjutkan perjalanan dengan warga ke Mapolresta Barelang. Pelaku yang diketahui berinisial F sendiri, berhasil diamankan petugas setelah melakukan pencarian di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ini, kasus kericuhan akibat lahan yang terjadi di Kampung Tua Tanjung Buntung, Bengkong pada Kamis siang, menjadi tanggung jawab Mapolresta Barelang.

Editor: Udin


BNN-KEPRI