Ini Kata Kapolres Tanjungpinang Terkait Pengamanan Paripurna Pilwagub Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 07-12-2017 | 12:50 WIB
metal.jpg
Semua tamu dan pengunjung Paripurna Pilwagub Kepri harus melalui metal detector di Gedung DPRD. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro meyampaikan semua tamu undangan yang menghadiri Paripurna Pilwagub Kepri dilakukan pemeriksaan di pintu masuk Gedung DPRD untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Semua tamu dan pengunjung diperiksa lewat metal detector dan penggeledahan. Ini semua agar Paripurna Pilwagub Kepri ini bisa berjalan lancar tanpa ada gangguan," ujarnya, Kamis (7/12/2017).

Tak hanya itu, Kapolres juga mengimbau semua yang hadir di Gedung DPRD Kepri, hari ini dapat menjaga keamanan dan kenyamanan agar jalanya Paripurna bisa lancar.

"Kita berharap Paripurna ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan," imbuhnya.

Sebelumnya, Kabag Umum DPRD Kepri, Benito Masnura menyebutkan, untuk memastikan jalannya sidang, pihak Kepolisian telah menerjunkan personelnya di sekitar lokasi. "Ada sekitar 190 orang personel yang diterjunkan. Mereka disebar," kata Benito.

Paripurna Pilwagub Kepri rencananya dibuka pukul 10.00 WIB. Adapun agendanya utamanya adalah pemilihan Wakil Gubernur sisa masa jabatan 2016-2021.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI