Peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah

Umat Islam Wajib Menjaga Indonesia
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 21-09-2017 | 08:53 WIB
al_khattath_di_batam.jpg
Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath saat menyampaikan tabligh akbar di Masjid Jabal Arafah Batam. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Umat Islam di Indonesia harus terus bergerak dan bergerak, tidak boleh diam. Kalau tidak, seluruh kekayaan Indonesia akan dikuasai orang lain.

Demikian ungkap Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath saat menyampaikan tabligh akbar Tahun Baru Islam 1439 Hijriah di Masjid Jabal Arafah Nagoya Batam, Rabu (20/9/2017).

"Dulu tahun 80-an kita pernah dengar LIPO, lama-lama Indonesia punya oe, sekarang yang lama-lama itu sudah terjadi," ujarnya di hadapan para jama'ah.

Untuk itu, lanjut Sekjen FUI yang baru menghirup udara bebas pada Rabu, 12 Juli 2017 lalu itu, tak ada pilihan lain bagi umat Islam di Indonesia, kecuali terus mempersiapkan diri.

"Sekarang ini, tampak jelas ada gerakan memurtadkan umat Islam, di mana-mana. Karena itulah, kita harus sekuat tenaga melawan," tegasnya.

Salah satunya, kata tokoh Aksi Bela Islam 212 yang ditangkap polisi tak lama setelah menggelar pers conference 31 Maret 2017 lalu itu, adalah dengan menggerakkan umat Islam untuk sholat subuh di masjid.

"Turki sudah memberi contoh, bagaimana negara yang tadinya dikuasai kaum sekuler, dengan sholat subuh berjama'ah, sekarang menjadi negara yang maju," paparnya lagi.

Editor: Dardani