Sunatan Massal

RSUD Tanjunguban Dukung Program Peningkatan Kesehatan Masyarakat
Oleh : Harjo
Jum\'at | 12-05-2017 | 12:14 WIB
sunatan-masal-1.gif
RSUD Tanjunguban gelar sunatan massal pada Jumat (12/5/2017). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Keberadaan RSUD Tanjunguban yang terletak di Jalan Desa Busung, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan akan terus mendukung kegiatan masyarakat terutama yang terkait dengan peningkatan kesehatan masyarakat.

Salah satunya berupa kegiatan khitanan massal yang difasilitasi oleh organisasi masyarakat dan unsur lainnya pada Jumat (12/5/2017).

"Khitanan masal yang diselenggarakan ini adalah salah satu program masyarakat yang diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 Hijriyah," ujar Ranti, Humas RSUD Tanjunguban, kepada BATAMTODAY.COM.

Kegiatan tersebut, sebanyak lima dokter dengan masing dua perawat melakukan khitanan. Selain itu, kata Ranti, untuk terus meningkatkan pelayanan, termasuk fasilitas kesehatan hingga saat ini. RSUD Tanjunguban, terus melakukan peningkatan pada sejumlah program disegala lini.

Senada dikatakan Ahmad Nasib, Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD Tanjunguban. Menurutnya pelaksanaan bakti sosial selain khiatanan massal, sudah beberapa kali dilaksanakan donor darah dan kegiatan lainnya.

"Selain terus meningkatkan pelayanan kesehatan, RSUD Tanjunguban juga terus aktif dalam sejumlah kegiatan masyarakat. Terutama yang menyangkut bidang kesehatan. Dari sisi lain, fasilitas yang ada di RSUD terus ditingkatkan salasatunya instalasi tanfusi darah dan cuci darah yang sudah berjalan," terangnya.

Editor: Yudha