Dapatkan Harga Spesial di VIOS Beauty Care Nagoya Hill
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 27-04-2017 | 12:50 WIB
ketiak-lagi1.jpg

Therapi di VIOS Beauty Care. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - VIOS Beauty Care memberikan harga spesial untuk bagi wanita yang peduli kecantikan, penampilan dan kebersihan bagian dalam seperti ketiak dan perut. Promo terbatas hingga tanggal 2 Mei 2017.

Susy, pemilik VIOS Beauty Care di Lantai 1 Nagoya Hill mengungkapkan sekarang menawarkan harga spesial. Cukup membayar Rp500 ribu, para wanita sudah bisa melakukan IPL sebanyak 3 kali, hingga siberikan 1 box whitening mask, yang bisa digunakan setiap hari agar ketiak terlihat bersih dan putih.

VIOS Beauty Care menawarkan IPL atau Intense Pulse Light, salah satu tehnik yang banyak digunakan dibidang dermatologi.

"Untuk promosi Launching Vios Beauty Care memberikan harga spesial, serta mendapatkan free whitening mask," katanya, Kamis (27/4/2017).

Tidak hanya itu, VIOS Beauty Care memberikan harga spesial untuk Slimming Treatment atau therapy mengecilkan perut. Hanya membayar Rp580 ribu untuk 3 kali therapy sudah termasuk free 1 body ampoule.

"Slimming treatment bisa digunakan di setiap bagian tubuh wanita yang banyak mengandung lemak seperti perut, pinggang, lengan, dan paha itu semua sesuai dengan kemauan konsumen, yang mana yang mau dihilangkan," ujarnya.

Bagi Konsumen yang ingin memiliki body ampoule sebagai membakar lemak dua kali lebih cepat. Bisa beli di VIOS Beauty Care Rp280 ribu per unit. Namun dilarang digunakan pada wanita hamil.

"Peralatannya juga menggunakan mesin, serta khusus body ampoule, tidak di perbolehkan untuk orang hamil tapi kalau menyusui tidak apa-apa," terangnya.

Informasi harga istimewa yang diberikan oleh VIOS Beauty Care, hanya bersifat sementara hingga tanggal 2 Mei 2017. jangan sampai ketinggalan untuk mempercantik diri para wanita, silahkan kunjungi Nagoya Hill lantai 1 di toko VIOS Beauty Care.

Editor: Yudha