Ditinggal 1 Jam, Maling Obok-obok Rumah di Cemara Garden
Oleh : Gokli
Jum'at | 29-04-2016 | 16:22 WIB
lapor-polsek-sri.jpg

Sri dan Leni saat melapor di SPK Polsek Batam Kota usai rumahnya dibobol maling. (Foto: Gokli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sri Lestari dan Leni, penghuni rumah di blok O nomor 2 Perumahan Cemara Garden, Batam Center, mendatangi Polsek Batam Kota. Kedua wanita itu melaporkan rumah yang mereka huni dibobol maling, Jumat (29/4/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kepada petugas SPK Polsek Batam Kota, Sri dan Leni menuturkan, maling yang berhasil membobol rumahnya mereka itu berhasil menggodol uang sebanyak Rp850 ribu, emas seberat 22 gram dan satu unit Samsung Galaxy Tab2. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp20 juta.

"Kejadian kami perkirakan sekitar pukul 11.00 WIB, siang tadi. Tak ada orang yang melihat, baik tetangga maupun sekuriti perumahan," kata Sri.

Awalnya, sambung karyawan Dermaga Sukajadi itu, sekitar pukul 10.30 WIB, ia dan Leni pergi belanja ke daerah Nagoya. Rumah tersebut ditinggal dalam keadaan kosong dan terkunci rapat.

Namun, setibanya di rumah pukul 11.30 WIB, Sri dan Leni menemukan jendela di bagian depan sudah terbuka, bekas congkelan. Bahkan, isi di dalam rumah juga sudah berantakan.

"Semua isi rumah diacak-acak sama maling itu," ujar dia.

Saat ini, laporan kedua korban itu sudah diproses Polisi Sektor Batam Kota. Sri dan Leni berharap, Polisi bisa menangkap pelaku secepatnya.

Editor: Dodo