3 Keluarga Tenis Meja Karimun Tampil di Ajang Pra PON
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 12-10-2015 | 08:44 WIB
IMG_20150920_130425.jpg
Sekretaris KONI Karimun, Freddy (kanan) bersama dengan pemenang ajang kejuaraan tenis meja Kepri Tour III di Karimun, September 2015. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabupaten Karimun mengirim 3 orang atlet terbaiknya untuk memperkuat Tim Tenis Meja Provinsi Kepri, bertanding di ajang Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) di Bandung. 

Ketiga atlet terbaik Karimun itu adalah Kelvin, Vicky dan  Evelin. Mereka adalah keluarga kandung yang telah mengikuti proses seleksi panjang. Evelin masih duduk di Kelas I SMP, Kelvin duduk kelas I SMA dan Vicky duduk di kelas II SMA. Ketiganya sama-sama menuntut ilmu di Sekolah Maha Bodhi Karimun. 

Demikian ungkap Sekretaris KONI Karimun, Freddy kepada BATAMTODAY.COM di sela-sela kegiatannya memantau pemantapan rutin di Gedung Olahraga (GOR) Inkai Baloi Batam, Minggu, (11/10/2015). 

"Mereka bertiga itu sudah sering menjuarai berbagai event tenis meja, baik di Karimun maupun di Provinsi Kepri lainnya," ujar Freddy. 

Mereka bertiga ini sudah memiliki jam terbang bertanding di berbagai event. Diantaranya adalah ajang POPDA (Pekan Olahraga Pelajar), Kejurnas Tenis Meja kelompok umur di Klaten Jawa Tengah dan mengalahkan atlet dari berbagai daerah dan POPNAS (Pekan Olahraga Nasional). 

"Kalau di Karimun, mereka ini sudah langganan juara. Mereka juga juara di ajang O2SN se-Kepri," tegas Sekretaris KONI Karimun itu lagi. 

Melihat potensi yang ada pada ketiga atlet tenis meja terbaiknya itulah, tambah Freddy, maka Kabupaten Karimun berharap agar mereka dapat menunjukkan talenta terbaiknya di ajang nasional. 

Sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri dan mengangkat cabang tenis meja di kalangan anak-anak muda Karimun. 

Editor: Dardani