Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso Resmi Jabat Wadanlantamal IV Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 27-04-2018 | 15:40 WIB
sertijab-wadanlantamal1.jpg
Acara Sertijab Wadanlantamal IV Tanjungpinang, Jumat (27/4/2018). (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang resmi di jabat Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., menggantikan Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E..

Serahterima jabatan dipimpin Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M. yang berlangsung di Lobi Atas Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Jumat (27/4/2018).

Danlantamal IV dalam kesempatan tersebut mengatakan, sesuai dengan organisasi dan prosedur Lantamal IV, jabatan Wadanlantamal IV adalah pembantu dan pelaksana utama Komandan Lantamal IV dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan Lantamal IV, selaku komando pelaksana dukungan Koarmabar.

WadanLantamal IV mempunyai tugas untuk mengkoordinir seluruh kegiatan staf dan satuan pelaksana di tingkat Mako Lantamal IV, dalam menyusun dan menyiapkan rencana program sebgai penjabaran tugas pokok Lantamal IV.

"Selain itu, Wadan Lantamal IV juga melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap terselenggaranya seluruh kegiatan sesuai dengan program yang telah direncakan, sehingga tugas pokok Lantamal IV dapat terlaksana dengan baik," kata Danlantamal.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E., yang telah membantu dalam mengkoordinir dan melaksanakan tugas pokok Lantamal IV dengan penuh loyalitas dan dedikasi.

Selanjutnya kepada Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Danlantamal IV mengucapkan selamat dating serta selamat atas kepercayaan yang diberikan Pemimpin TNI Angkatan Laut untuk mengemban tugas sebagai Wadan Lantamal IV.

"Berbekal pengetahuan dan pengalaman tugas yang dimiliki pada penugasan sebelumnya diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujar Danlantamal.

Acara Sertijab tersebut dihadiri, Karumkital Dr. Midiyato Suratani, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil, Dansatrol Lantamal IV, Danwing Udara 2, Para Danlanal di jajaran Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di Lingkungan Lantamal IV.

Editor: Yudha