Kacabjari Tarempa Beri Santunan kepada Anak Yatim
Oleh : Alfredy Silalahi
Sabtu | 02-06-2018 | 16:04 WIB
bukber-cabjari-anambas1.jpg
Acara buka puasa bersama Cabjari Tarempat dengan anak yatim piatu. (Foto: Alfredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa (Kacabjari) memberikan santunan kepada 120 anak yatim piatu pada acara buka bersama yang digelar di Kantor Cabjari Tarempa, Jumat (1/6/2018) malam.

"Ini merupakan semangat berbagi dari Jajaran Cabjari Tarempa pada Bulan Ramadhan, dan mempererat tali silaturahmi. Harapan terbesar kami, semoga Bulan Ramadhan ini penuh berkah bagi kita," ujar Kacabjari Tarempa, Muhammad Bayanullah.

Acara yang dimulai pada pukul 17:00 WIB itu berjalan dengan khidmat. Usai memberikan santunan sembari menunggu adzan untuk berbuka, Bayan berharap agar anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut tidak patah semangat untuk mencapai cita-cita.

"Jangan ada minder, kita semua memiliki hak yang sama untuk menuntut ilmu hingga mencapai cita-cita yang didambakan. Tetaplah semangat untuk menuntut ilmu," pesannya.

Perwakilan yayasan yang turut hadir pada acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Kami sangat berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Kiranya Bulan Ramadhan ini penuh berkah untuk kita semua," ucapnya.

Selain buka puasa bersama, Kacabjari dan anak yatim menggelar sholat berjamaah dan menggelar makan malam bersama.

Editor: Yudha