Sambut HUT Kepri ke-15, Pemprov Gelar Zikir Bersama
Oleh : Ismail
Kamis | 21-09-2017 | 14:26 WIB
1-Muharam-1438-1.gif
Peringatan 1 Muharam 1438 tahun 2017 Pemprov Kepri. (Foto: Tribun Batam)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 hijriah sekaligus menyambut hari jadi provinsi kepri ke-15 yang jatuh pada tanggal 24 september 2017 mendatang, Pemerintah Provinsi Kepri akan menggelar zikir akbar dan doa bersama di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (21/9/2017) malam ini.

Kepala Bidang Keagamaan Biro Kesra Pemprov Kepri l, Mahadi Rahman, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memunajat Doa kepada Allah yang maha kuasa, agar daerah Provinsi Kepulauan Riau senantiasa diberikan limpahan rezeki, keberkahan baik dari segi perekonomian, pembangunan serta membangun mental dan spiritual masyarkat.

"Ini bentuk rasa syukur dan doa kita bersama agar Kepri senantiasi diberikan keberkahan dari Yang Maha Kuasa," ujarnya.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Kepri khususnya Kota Tanjungpinang dan sekitarnya, untuk hadir bersama-sama menyemarakan acara keagamaan tersebut.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kepri. Tak hanya itu, selain menggelar Zikir Akbar dan doa bersama, kegiatan tersebut juga diselingi dengan ceramah agama dan penampilan marawis.

Editor: Yudha