ALISA Khadijah ICMI Dikukuhkan, Lis Minta Koordinir Pengusaha Muslim di Tanjungpinang
Oleh : Habibie Khasim
Selasa | 05-09-2017 | 17:38 WIB
Lis-Darmansyah-728x3491.gif
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, menghadiri pelantikan ALISA "Khadijah" ICMI Kepri, yang merupakan sebuah Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia. Pelantikan tersebut dilakukan kepada DPW dan DPD se-Kepri periode 2017-2022, termasuk juga Kota Tanjungpinang, di Gedung Daerah Tanjungpinang Kepri, Selasa (5/9/2017).

Dengan terbentuknya ALISA Khadijah ICMI Tanjungpinang, Lis minta para pengusaha muslim di Tanjungpinang dikoordinir oleh asosiasi tersebut.

Pengurus ALISA Khadijah ICMI Wilayah Kepri dikukuhkan oleh Ketua umum ALISA Khadijah ICMI Pusat, Ina Marlina, dan disaksikan Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, beserta istri, Noorlizah Basirun.

Sedangkan pengurus ALISA Khadijah ICMI DPD Kabupaten/Kota se-Kepri yang terdiri dari Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Natuna dikukuhkan oleh Ketua DPW Kepri, Susilawati.

Khusus untuk ALISA Khadijah ICMI Tanjungpinang, Lis mengharapkan ada sebuah sinergitas untuk mengembangkan usaha-usaha yang ada di Tanjungpinang. Dia juga mengharapkan, organisasi usahawan wanita ini mampu membina, membentuk dan mengkoordinir para pengusaha muslim yang ada di Tanjungpinang.

"Momentum ini juga, sebagai bentuk perhatian dalam pembinaan umat terhadap pertumbuhan dan perkembangan para pengusaha muslim di Tanjungpinang khususnya dan Provinsi Kepri umumnya. Sehingga mereka akan tumbuh menjadi kekuatan besar yang mampu memberi kontribusi positif, bukan saja mencari keuntungan, tetapi sekaligus untuk beramal," kata Lis.

"Mudah-mudahan keberadaan ALISA Khadijah ICMI ini dapat membina wanita muslim untuk meningkatkan usaha di Tanjungpinang dan Provinsi Kepri pada umumnya," sambung Lis.

Editor: Udin