Tinggal Sendirian, Nenek 63 Tahun Ini Ditemukan Tewas Dalam Kamar
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 05-09-2017 | 15:38 WIB
nenek-meninggal1.gif
Petugas Polisi dan warga mengangkat jenazah nenek Christinity. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Diduga mengidap sakit diabetes dan hipertensi (darah tinggi), O Chritinity A.L Hananto (63) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Jalan Seraya IV RT 04 Rw? 04 Nomor A1 Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur, Selasa (5/9/2017) pukul 11.00 WIB.

Waka Polsek Tanjungpinang Timur, Iptu G. Suratman mengungkapkan, nenek tersebut pertama kali ditemukan tetangganya Abdul Rahman. Saat itu dia ditelepon oleh anaknya dan diminta untuk melihat dan mengecek ibunya yang berada di dalam rumah.

Namun saat di cek, ternyata nenek yang tinggal sendiri di rumahnya tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Hal itu langsung dilaporkan ke Polsek Tanjungpinang Timur.

"Abdul Rahman lari dengan tergesa-gesa untuk melaporkan kejadian itu ke kantor Polisi," ujar Suratman.

Mendapatkan laporan itu, kemudian anggota polisi menuju ke TKP dan melakukan olah TKP. "Kita datang ke TKP rumahnya sudah dalam keadaan terbuka dan melihat kondiisi sudah tidak bernyawa berbaring di atas tempat tidur. Dugaan sementara meninggal karena mengidap sakit diabetes dan hipertesi," ungkapnya.

Setelah itu pihaknya bersama tim identifikasi Polres Tanjungpinang langsung membawanya ke Rumah Sakit Ahmad Thabib untuk dilakukan visum. "Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk visum," ucapnya.

Sementara itu, Muhamad Azman Ketua RT 04 menjelaskan, ibu yang sudah gaek tersebut tinggal seorang diri di rumahnya, sedangkan suaminya sudah lama meninggal. Anak-anak sudah berkerja di luar daerah seperti Batam dan Lobam Bintan.

"Ibu ini tinggal disini sudah belasan tahun, anak-anaknya berkerja di luar kota," katanya.

Editor: Yudha