Pemprov Kepri Berencana Undang Penyanyi Ibukota Meriahkan HUT RI ke-72
Oleh : Ismail
Rabu | 26-07-2017 | 09:26 WIB
logo-hut-ri72-1.jpg
Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kepri, Buralimar. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri berencana mengundang penyanyi ibukota ke Tanjungpinang untuk merayakan gegap gempita Hari Kemerdekaan RI ke-72 pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kepri, Buralimar, mengungkapkan, salah satu rangkaian perayaan momen 17 Agustus di Pemprov Kepri, ada salah satunya bidang ramah tamah yang biasa dilaksanakan pada malam hari.

Jika tahun sebelumnya dilaksanakan secara tertutup di halaman belakang Gedung Daerah, Tanjungpinang. Namun, pada tahun ini dirinya akan laksanakan di halaman depan, dengan konsep melibatkan masyarakat umum yang nantinya bisa menjadi hiburan.

"Ada dua alternatif penyanyi solo. Antara Iyeth Bustami dan Lesti, salah satu kontestan Dangdut D'academy. Belum kita tentukan yang mana," katanya, Rabu (26/7/2017).

Ia menambahkan, rencana membuat kegiatan tersebut sudah dibahas melalui rapat internal bidangnya. Sebab, yang menjadi pelaksanan kegiatan tersebut ditunjuk dari Dinas Pariwisata.

"Hari ini rencana rapat lengkapnya. Kita akan dudukkan bersama bagaimana keputusannya nanti," katanya Buralimar.

Buralimar berharap, dengan dilaksanakannya secara terbuka malam ramah tamah di Gedung Daerah nanti, dapat menghibur masyarakat Tanjungpinang dan Kepri pada umumnya.

Editor: Gokli