2 Masuk Daftar Tunggu

Lis Lantik 7 Pejabat Pemko Tanjungpinang Hasil Open Bidding
Oleh : Habibi
Jum\'at | 07-07-2017 | 13:26 WIB
tujuh-pejabat-pemko-dilanti.gif
Lis Darmansyah melantik tujuh pejabat Pemko Tanjungpinang hasil oppen bidding. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang akhirnya melantik pejabat tinggi pratama yang lulus dari seleksi Open Bidding yang telah dilaksanakan selama beberapa bulan belakangan ini.

 

Ada 7 pejabat yang dilantik oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah pada Jumat (7/7/2017) dari 9 formasi organisasi perangkat daerah yang diseleksi.

Menurut Kepala Dinas Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (DKPP) kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan bahwa 2 orang lagi masih masuk dalam masa tunggu.

"Yang dua lagi masuk dalam daftar tunggu. Karena kita menunggu pejabat yang menjabat sekarang ini pensiun, baru kita lantik," tutur Tengku Dahlan.

Dia mengatakan, masa pensiun 2 pejabat yang dalam hal ini adalah Gunawan Grounimo di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta asisten yang dijabat oleh Ahadi akan terjadi dalam waktu dekat.

Adapun tujuh orang yang dilantik adalah, Samsudi dilantik sebagai Staf Ahli Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, Reni Yusneli dilantik sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Tanjungpinang.

Kemudian, Hendri dilantik sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Penataan Ruang Tanjungpinang, Bambang Hartanto dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Tanjungpinang. Selanjutnya, Amrialis dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman, Pertamanan dan Pemakaman, Agustiawarman sebagai Kepala Dinas Sosial dan Effendi dilantik sebagai Kasatpol PP Tanjungpinang.

Selain melantik 7 pejabat yang dilantik Lis Darmansyah juga merotasi 11 orang Kepala Sekolah Dasar di Tanjungpinang.

Editor: Yudha