Gelar Senam Sehat Keluarga Besar Pemko Tanjungpinang

Rayakan Ulang Tahun, Lis Darmansyah Bagi-bagi Cupcake
Oleh : Habibi
Kamis | 06-07-2017 | 13:02 WIB
lis-bagi-cupcake1.gif
Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah bagi-bagi cup cake disela acara senam sehat. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pagi ini, Kamis (6/7/2017), seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Sekretariat KORPRI melaksanakan senam sehat di Terminal Sei Carang Bintan Center.

Senam gabungan bersama Keluarga Besar Pemko Tanjungpinang ini rutin dilaksanakan pada setiap minggu pertama diawal bulan. Senam yang dimulai pada pukul 07.30 pagi ini diikuti oleh seluruh Pejabat Pemko Tanjungpinang, ASN (Aparatur Sipil Negara), serta Pegawai Honorer.

Saat senam berlangsung, terlihat seluruh pejabat dan aparatur bersemangat dalam mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur, didukung lagi dengan hentakan musik disco yang semakin membuat semangat mereka berolahraga.

Usai senam, dilakukan juga pencabutan kupon doorprize, bagi yang beruntung pada pagi itu, mereka akan membawa pulang hadiah uang tunai.

Dengan diadakannya senam sehat bersama ini, Wali kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, turut hadir dan bersilaturahmi dan turut merayakan ulang tahun seluruh ASN yang lahir di bulan Juli.

Ia pun membagikan kue (cupcake) secara simbolis kepada seluruh ASN yang berulang tahun di bulan Juli ini, dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kedekatan Wali kota Tanjungpinang terhadap seluruh jajarannya di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

"Ini bentuk kepedulian dan kedekatan dengan seluruh jajaran di Pemko Tanjungpinang," kata Lis.

Acara senam sehat dan perayaan ulang tahun ini di tutup dengan pemotongan tumpeng oleh Wali kota Tanjungpinang dan foto bersama Wali kota kepada seluruh peserta yang merayakan ulang tahun.

Editor: Yudha