Jalin Silaturahmi, Polsek Tanjungpinang Timur Bukber dengan Tokoh Masyarakat
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 10-06-2017 | 12:19 WIB
bukber-tpi-timur1.gif
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro bukber dengan masyarakat Tanjungpinang Timur. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menjalin silahturahmi dan rasa kepedulian terhada sesama di bulan suci Ramadhan tentunya merupakan momen yang indah. Jumat (9/6/2017) Polsek Tanjungpinang Timur buka bersama tokoh masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro yang hadir pada kesempatan itu mengatakan selaku pemimpin menitipkan keberadan Polsek kepada tokoh dan masyarakat.

"Dimana keberadaan polisi disini untuk melayani dan membantu masyarakat. Jika ada masalah bisa disampaikan langsung kepada saya," ujar Ardiyanto.

Selain itu, polisi sangat mengharapkankepada masyarakat untuk menerima dengan lapang dada dengan tindakan pro aktif Kepolisian agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

"Saya sangat senang bisa bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada disini. Kiranya dengan silahturahmi kita dapat tercipta hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat," katanya.

Ditempat yang sama Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal mengatakan dalam kegiatan ini turut hadir seluruh tokoh masyarakat yang ada di lima kelurahan di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur. Acara ini sebagai ajang silahturahmi dan ajang perkenalan, supaya semakin banyak rezeki dam memperpanjang usia.

"Alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancar semoga, acara ini dapat rutin kita lakukan dari tahun ketahun nantinya," ucap Syamsurizal.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat Muhammad Yusuf dalam sambutannya menyatakan sangat senang sekali, mendapat informasi dari Babinkabtimas dan polisi sekarang sangat dekat dan lebih dekat dengan masyarakat.

"Kami sangat berterimakasi kepada polisi untuk yang bertugas untuk meminimalisir tindakan kriminalitas di lingkungan kami," tuturnya.

Editor: Yudha