800 Siswa Perwakilan SD dan SMP se-Kota Tanjungpinang Ikuti Pesantren Ramadhan
Oleh : Habibi Khasim
Selasa | 06-06-2017 | 19:02 WIB
lis-012.gif
Wali Kota, Lis Darmasyah dan Wakilnya, Syahrul foto bersama guru SMP se-Kota Tanjungpinang. (Foto: Habibi Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 800 orang siswa perwakilan dari SD dan SMP se Kota Tanjungpinang mengikuti Pesantren Ramadhan 1438 Hijriyah selama 10 hari ke depan. Pesantren Ramadhan yang ditaja oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang tersebut secara resmi dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Selasa (6/6/2017) di Mesjid Raya Nur llahi, Dompak.

Dadang mengatakan, kegiatan pesantren Ramadhan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari di Mesjid Raya Nur Illahi, Dompak dan setelah itu akan dilanjutkan ke Sekolah masing-masing selama tujuh hari.

Di tempat yang sama, Lis Darmansyah, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya Pesantren Ramadhan ini, diharapkan dapat membentuk ahklak siswa untuk lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Saya imbau kepada seluruh siswa agar wajib dan benar-benar mengikuti pesantren ini dengan khusyuk agar apa yang kita harapkan bersama dapat terlaksana," katanya.

Kegiatan pembukaan Pesantren Ramadhan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Sekolah SMP se-Kota Tanjungpinang.

Editor: Gokli