Begini Cara Polsek Tanjungpinang Kota Pererat Silaturrahmi dengan Masyarakat
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 03-06-2017 | 08:38 WIB
berbagi_takjil.jpg
Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edi Supandi bersama jajarannya mebagikan takjil kepada pengguna jalan. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjunpinan - Jajaran Polsek Tanjungpinang Kota berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di Jalan Merdeka Tanjungpinang, Jumat (2/6/2017).

 

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edi Supandi mengatakan, ?pembagian takjil ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Kota, agar tercipta rasa aman dan ketertiban di lingkungan sekitar?.

"Selain momenya ramadhan untuk menambah pahala dan mendekatkan diri kepada Tuhan, kita juga agar mempererat silahturahmi," ujar Edi usai mebagikan takjil.
?
Pada hari ini, jelas Edi, pihaknya membagikan 50 bungkus takjil kepada masyarakat sekitar yang melintas di depan Mapolsek. Selain membagi-bagikan takjil, pihaknya juga melakukan pengamanan pasar tumpah, pengamanan sholat tarawih yang tujuannya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah.

"Kita juga akan mengadakan kegiatan tarawih bersama kepada masyarakat dan seluruh jajaran Polsek Kota. pengamanan ini supaya sholat dan ibadah masyarakat khusuk dan tenang," ungkapnnya.

?Sementara itu, Andi salah satu supir angkutan umum yang melintas di sekitar Polsek Kota mengatakan, berterimaasih ternyata polisi sangat peduli kepada masyarakat kecil dan dirinya bisa buka di angkot yang dikendarainya. Sehingga dirinya tidak terburu-buru untuk pulang ke rumah.

"Alhamdulilah, tak ada keluar uang untuk buat beli bukaan dan sangat membantu kita," ujar Andi.

Editor: Dardani