BMKG Prakirakan Sebagian Wilayah Kepri Akan Dilanda Hujan Petir
Oleh : Ismail
Kamis | 11-05-2017 | 10:02 WIB
hujan-01.gif

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, akan terjadi hujan ringan hingga sedang disertai petir serta angin kencang di sejumlah kawasan di Provinsi Kepri pada Kamis (11/5/2017).

Prediksi cuaca tersebut akan terjadi mulai pagi hingga siang hari di wilayah Tanjung Balai Karimun serta siang hingga sore hari di wilayah Batam, Tanjungpinang, dan Bintan

"Berhati-hati terhadap hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang disertai petir dan angin kencang pada pagi menjelang siang hari di wilayah Tanjung Balai Karimun, Batam, Pinang/Bintan," seperti dikutip dari laman resmi BMKG.

Sementara untuk, tingkat suhu pada hari ini, BMKG juga mencatat intensitas suhu untuk sebagian besar wilayah Kepri berada pada angkaw 31 derajat Celcius dengan kecepatan angin hingga 28 km/jam.

Selain itu, BMKG juga memperingatkan untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan diimbau agar lebih berhati-hati terhadap arus laut yang kuat di wilayah perairan Natuna.

Berikut prediksi BMKG untuk wilayah Kepri, seperti dikutip dari laman resminya :

Kabupaten/Kota Siang Malam
Batam Hujan Lokal Berawan
Bintan Hujan Lokal Berawan
Lingga Hujan Lokal Berawan
Natuna HUjan Lokal Berawan
Karimun Berawan Berawan
Tanjungpinang Hujan Lokal Berawan
Anambas Berawan Berawan

 

Editor: Gokli