Pesan Pangdam I Bukit Barisan untuk Prajurit TNI AD, Jangan Sakiti Hati Rakyat
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 09-05-2017 | 09:52 WIB
pangdam-01.gif

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri saat berkunjung ke ‎Markas Korem 033/Wira Pratama, Senin (8/5/2017). (Foto: Roland Aritonang)

‎BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Berdasarkan hasil lembaga survei Independen, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI cukup tinggi. Untuk itu, pimpinan tertinggi TNI yakni Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) sangat mengapresiasikan hal tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Panglima Komando Daerah (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri, saat berkunjung ke ‎Markas Korem 033/Wira Pratama, Senin (8/5/2017). "Pesan Panglima TNI, KSAD, untuk prajurit yakni untuk selalu menjaga kehormatan yang telah dijaga selama ini dan menemptakan diri yang baik di tengah masyarakat," ujar Somantri.

Menyikapi hal itu, Somantri meminta kepada seluruh prajurit TNI AD untuk dapat menjaga nama baik TNI serta tidak menyakiti hati masyarakat dan tidak mengkonsumsi narkoba.

"Saya‎ minta kepada prajurit TNI AD untuk tidak menyakiti hati rakyat dan tidak melanggar sumpah prajurit,"‎ pesan Pangdam Bukit Barisan.

‎Selain itu, Somantri juga mengingatkan semua prajurit TNI AD yang terlibat narkoba akan ditindak tegas. Bahkan, ia memastikan tidak akan memberi ampun sedikit pun.

"Jangan main-main dengan yang namanya narkoba. Tidak ada ampun. Pasti dipecat kalau prajurit terlibat narkoba. Pesan saya jangan mencoba konsumsi dan jadi bandar narkoba," tegasnya.

Editor: Gokli