Acok Tewas Usai Pijat di Wisma Transit Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 09-05-2017 | 08:12 WIB
apektewasdipinang.jpg

Beginilah kondisi Acok, apek yang minta dipijat lalu tewas di Wisma Transit Tanjungpinang. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang pria paruh baya ‎yang diketahui bernama Sumarno alias Acok, beralamat di Jalan Pasar Ikan No 75 RT 03/RW 09 Kelurahan Tanjungpinang, Kota Kecamatan Tanjungpinang Kota, tewas di kamar nomr 105 Wisma Transit, Jalan Bintan nomor 63 Tanjungpinang, Senin (8/5/2017) sekitar pukul 20.30 Wib.

Informasi yang dihimpun BATAMTODAY.COM, Acok yang berusia sekitar 70 tahun itu, diketahui datang untuk meminta dipijit oleh seorang wanita yang bernama Wati yang berkerja di wisma tersebut.

Namun saat hendak diurut, kakek itu langsung dengan posisi tertelungkup. Dan ketika Wati ingin mengurut kaki sang kakek, dia tiba-tiba kejang.

"Saya kaget ketika hendak diurut dan saat kaki diangkat pak tua itu ‎kejang-kejang, saya langsung kaget dan melompat dari tempat tidur," ujar Wati tampak cemas saat ditemui di tempat kejadian.

Kemudian, Wati berteriak dan memanggil temannya yang berada di resepsonis. Setelah memanggil temannya, pihak wisma langsung menelpon polisi dan langsung datang ke tempat kejadian. "Saya panggil teman dan langsung telepon polisi," kata Wati lagi.

Informasi yang dihimpun di lapangan, diketahui wisma transit ini diduga memang jadi tempat esek-esek dan sering dikunjungi penjajah seks di Tanjungpinang.

Hingga berita ini diunggah tampak pihak kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Kota yang dibantu dengan Anggota Reskrim Polres Tanjungpinang masih melakukan olah TKP, serta belum ada pihak polisi yang memberi keterangan terkait tewasnya.

Editor: Dardani