Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Bestari Gelar Patroli Tiap Malam
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 03-04-2017 | 09:14 WIB
patroli-01.gif

Ipda Raja Vindo, Kanit Reskrim Polsek Bestari, Kota Tanjungpinang bersama jajaranya memberikan pemahaman serta penjelasakan kepada sejumlah warga yang kerap mabuk-mabukan. (Foto: Roland Aritonang)

 

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Angka kriminalitas di wilayah hukuk Polsek Bestari, Kota Tanjungpinang berangsur-angsur mulai turun, setelah patroli di malam hari rutin dilakukan setiap harinya.

 

Patroli rutin itu dilakukan, menyusul banyaknya pengaduan terkait sejumlah orang yang kerap mabuk-mabukan dan mengganggu ketentraman warga. Pengaduan itu tentunya langsung direspon Polsek Bestari dengan melakukan patroli ke sejumlah titik yang rawan terjadi tindak kriminal.

Kanit Reskrim Polsek Bestari, Ipda Raja Vindo menyampaikan, patroli yang mereka lakukan itu sudah berjalan selama satu minggu. Hasilnya, warga yang kerap mabuk-mabukan itu sudah berkurang dan bisa dikatakan sudah tidak ada lagi.

"Setelah mendapatkan informasi itu, kita langsung turun ke jalan dan melakukan patroli ternyata memang benar ada beberapa orang yang mabuk-mabukan," ujar Vindo, Senin (‎3/4/2017).

Vindo menambahkan, orang yang kedapatan mabuk-mabukan itu telah diberikan peringatan dan imbauan. Jika diulangi, kata Vindo, pihaknya terpaksa mengambil tindakan tegas.

"Alhamdulilah dampak patroli ini sangat bagus, kita melihat tidak ada lagi orang-orang yang mabuk-mabukan di wilayah hukum Polses Bestari," pungkasnya.

Editor: Gokli