Operasi Bina Kesuma Seligi 2017

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polres Tanjungpinang Razia Warnet
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 16-02-2017 | 13:06 WIB
razia-warnet-pinang1.jpg

Polres Tanjungpinang menggelar razia di warnet yang ada di wilayah hukum Polsek Bukit Bestari. Razia ini dalam rangka Operasi Bina Kesuma Seligi 2017 untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat guna meminimalisir gangguan kamtibmas.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepolisian Resort Tanjungpinang menggelar Operasi Bina Kesuma Seligi 2017. Operasi ini untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Ariyantono, mengatakan, operasi penakit masyarakat ini digelar selama 15 hari mulai Rabu (15/2/2017) kemarin. Hari ini jararannnya menggelar razia di warnet yang ada di wilayah hukum Polsek Bukit Bestari yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Zalukhu.

"Sasaran operasi pelajar yang berada di warnet pada saat jam belajar sekolah serta pengunjung warnet lainnya. ‎Hari ini ada empat warnet yang dirazia yakni Basy Net, Jasnet, Cece, dan warnet C&Y," ujar Ariyantono saat dikonfirmasi di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (16/2/2017).

Dalam giat operasi ‎Bina Kesuma pada hari ini, pihaknya memberikan pembinaan dan pengarahan kepada pelajar agar tidak bermain warnet pada saat jam belajar. "kita minta para pelajar meninggalkan warnet agar pulang kerumahnya," ucapnya.

‎Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada seluruh pengunjung warnet untuk tidak menggunakan narkoba dan tidak membuka situs film porno.

Editor: Yudha