Sekda Tanjungpinang Pastikan Pejabat Eselon III dan IV Segera Dilantik
Oleh : Habibi
Selasa | 17-01-2017 | 15:38 WIB
riono-sekda-pinang_(1).jpg

Sekda Tanjungpinang, Riono. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, Riono memastikan akan melantik pejabat eselon III dan IV pada Minggu ini. Akan tetapi, dia belum dapat memastikan kapan pastinya para pejabat tersebut dilantik dengan alasan masih melakukan berbagai rapat pembahasan.

 

"Kita belum tentukan kapan, tapi kemungkinan besar Minggu ini sudah pada dilantik," tutur Riono saat dihubungi, Selasa (17/1/2017).

Riono mengatakan, masih ada beberapa rapat yang dilakukan untuk pelantikan tersebut, salah satunya peletakan pejabat yang tidak bisa sembarangan. "Kita harus memikirkan dengan matang strategi pemerintahan untuk mencapai RPJMD. Maka dari itu, kita butuh waktu, bukan asal melantik saja," tutur Riono.

Terkait pejabat eselon III, Riono mengatakan tidak akan dilakukan open bidding. Pasalnya, belum terlihat ada formasi yang kosong.

"Untuk eselon III kemungkinan lengkap, jadi tidak ada open bidding. Kalau eselon II memang ada beberapa yang kosong, makanya dilakukan open bidding," pungkasnya.

Editor: Yudha